Sunday, October 13, 2013

Seal Offline Job 2 Tutorial 4 - Setting Server

14 comments:
 

Pada Seal Offline Job 2 Tutorial 4 ini kita akan mensetting server, tutorialnya sangat mudah dan singkat kalian dapat melihatnya dalam video tutorial dibawah, yang perlu kalian perhatikan yaitu pada saat menjalankan file berextensi .bat pastikan file yang kalian jalankan benar urutannya.

Sebelum mengikuti tutorialnya pastikan kalian telah mendownload file yang dipergunakan pada tutorial ini pada link yang terdapat dibawah ini ^^.

Server + Host 
Password: EN(sealofflinetutorial.blogspot.com)AR%b


Jika kalian mengalami kesulitan atau masalah silahkan berkomentar pada artikel tutorial yang dimaksud, sertakan juga screenshot erornya. jika saya tau solusinya akan saya bagikan pada kalian.

Selamat mengikuti semoga berhasil!
-Sealovers-

14 comments:

  1. ko aku malah jadi gini ?? Solusinya gmn nih ??

    ReplyDelete
  2. Same problem as me

    ReplyDelete
  3. mohon pencerahan dong . problem sama kaya gambar di atas ,pas klik file bat 1 dan 2 gagal

    ReplyDelete
  4. tolong dong solusinya sama nih gw jg

    ReplyDelete
  5. kk kalau boleh kasih saran
    saran saya mati in aja firewall nya
    sama di action center kan ada tulisannya change user account control setting itu diklik terus turun nin sampai bawah
    seperti gambar

    ReplyDelete
  6. tetep gan, udah aku mattin firewall + UAC dah paling bawah ndiri... tetep denied kenapa yaaahh??? ane pke windows 8..

    ReplyDelete
  7. mysql gw kok gk bsa servis gan?

    ReplyDelete
  8. sama nih gua huga solisuinua dong

    ReplyDelete
  9. Restat kompi setelah turunin UAC
    gw coba setelah restat bisa kok

    ReplyDelete
  10. bang kok gak bisa download server+hostnya

    ReplyDelete
  11. gan gimana cara downloadnya? kok ga bisa? ada yang tahu web untuk download dan ga corrupt?

    ReplyDelete
  12. gan coba agan klik kanan filenya > edit > hapus isinya terus ganti sama yg di bawah ini :

    @echo ÕýÔÚ°²×°mysql
    rem copy /y my.ini %windir%\
    "C:\Users\oditouchiha\Documents\Seal Projcet\2. Server +Host\2. Server +Host\mysql4.0.27\mysql4.0.27\bin\mysqld-max-nt.exe" -install MySql40 --defaults-file=d:\mysql40\my.ini
    @pause

    semoga berhasil :)

    ReplyDelete
  13. mysqlnyaaaaa gan haduh accses denined mulu

    ReplyDelete

 
© 2012. Design by Main-Blogger - Blogger Template and Blogging Stuff