Saturday, November 9, 2013

Tes Untuk Shiltz Clown (08 - 12 November 2013)

No comments:
 

Halo SEALovers,

Pada Bulan November ini. Enkidoo, sang Pengawas Clown di Shiltz dari Madelin, kembali mendapatkan suatu inspirasi...Inspirasi untuk menguji para Pejuang Shiltz! Ia ingin mengetahui, sejauh mana kekuatan mereka semenjak terakhir kalinya mereka di uji ketangguhan dan kemampuannya. Enkidoo ingin agar para Pejuang Shiltz mampu berkembang melebihi apa yang diharapkannya khususnya mereka para Clown. Dengan meminta bantuan kepada Raja Arus untuk mengabarkan ke seluruh penjuru Shiltz, maka diadakanlah sebuah Event "Trial Job" yang bernama :

Tes Untuk Shiltz Clown
Jumat, 08 November 2013 - Selasa, 12 November 2013

Mampukah SEALovers melayani tantangan dan ujian yang diberikan oleh Enkidoo? Buktikanlah kemampuan kalian, maka Enkidooakan memberikan hadiah atas usaha keras para SEALovers!

Dalam Event :: Tes untuk Shiltz Clown, SEALovers dapat ikut berpartisipasi dengan cara mengumpulkan item-item dibawah ini selama periode Event.


Dalam Event :: Tes untuk Shiltz Clown, SEALovers harus mengumpulkan item-item tersebut dan menaruhnya di bank ID serta SEALovers berkesempatan untuk memenangkan hadiah unik yang telah Guile sediakan. Dan hadiah tersebut adalah :


Nah, tunggu apa lagi?

Ayo SEALovers, jangan lewatkan Event ini! Raihlah kesempatan untuk berpetualang di Dunia Shiltz dan Jangan lewatkan tes dari Pengawas Job untuk Job Lain Setiap Minggu-nya !! ^_^, Best Prepare Yourself !!

Love SEAL ^^

No comments:

Post a Comment

 
© 2012. Design by Main-Blogger - Blogger Template and Blogging Stuff